Satu Juli Dua Ribu Dua Belas

Entah ini menjadi akhir cerita ini ataukah hanya emosi sesaat?
Pandangan ini serasa tidak sejalan dengan apa yg dicitakan di depan. Tidak sejalan lagi dengan apa yg direncanakan di depan. Tidak sejalan lagi dengan apa yg dibicarakan di depan.
Memang hidup ini begitu dinamis. Variabel itu yg tidak saya masukkan ke dalam rencana dan pembicaraan tersebut.

Kondisi yg selama ini dibangun secara perlahan berubah tapi pasti sejak kehadiran mereka. Sedikit demi sedikit mereka merebut perhatian dia, merebut simpati dia, dan mungkin pada akhirnya… Apalagi mereka dapat menyediakan apa yg dia butuhkan selama ini. Wow, kebetulan sekali antara kebutuhan dan barang pemenuhan kebutuhan bertemu. KLOP TOP BANGET.

Mungkin yg saya ketahui dan rasakan tidak sepenuhnya sesuai dengan apa yg dia ketahui dan rasakan dan begitupun juga sebaliknya. Budaya komunikasi yg coba kita bangun di depan seakan-akan tidak ada artinya seiring dengan kedatangan mereka. Hampir 24 jam waktunya tersita oleh mereka. Saya bingung untuk menempatkan posisi di tempat dan waktu yg tepat. Setiap kali saya mencoba menempatkan diri, selalu salah. Entah harus bagaimana lagi? Apa yg dia rasa tidak dapat saya rasakan sepenuhnya dan sebaliknya. Saya bukan seorang “pembaca pikiran” yg dpt menebak pikiran seseorang dgn tepat. Tapi saya selalu mencoba belajar berempati dengan segala aktivitasnya. Mengapa dia tidak melakukan hal yg sama?

Hari ini sepertinya mencapai klimaks. atau mungkin hanya klimaks bayangan seperti sebelum-sebelumnya? Entahlah, saya masih merasa berhutang kepada dirinya. Apapun yg dia butuhkan asal saya mampu, saya akan bantu.
Jaga diri dan perasaan. Curahkan semuanya apabila memang telah bertemu dengan orang yg tepat.
Mari bertemu di puncak.

Leave a Reply

