Aside

Stuck

Sekali lagi, stuck. No ideas or many ideas??

Selalu sulit mendudukkan perasaan di atas logika. Ya. It’s no easy buddy. 

Entah, apa yang terjadi, sy mengalami hal yang sama untuk kesekian kalinya. Merasa buntu, penat, bosan dengan semua aktivitasku. Apakah ini karena hal itu? Hal yang kadang menggangguku nyenyak tidurku. Hal yang kadang menyelinap diantara mimpi-mimpi indahku dan membuyarkan semuanya. Hal yang kadang membuntutiku sepanjang waktu tanpa kenal lelah. Hal yang selalu berusaha aku kendalikan tapi aku belum bisa. 

Oh Tuhan…

Sejauh ini aku belajar mengendalikan perasaanku, mendudukkannya pada tempat yang tepat. Any kind of feeling. It’s not just about love, anything about feeling. Ya, memang benar kalian, love adalah perasaan yang belum mampu untuk taklukan. Kawanku aja sampai kebingungan gara2 perasaan ini. HAHAHAHA.. He worries about his future. He haven’t found a girlfriend! Yeah.. God…😐😐

TA…

Jangan salahkan perasaan love aja, TA ini juga turut membuatku penat. Bayangin, hampir setaun kurang beberapa bulan aku ngerjakan penelitian ini. Gila. Insane. Kalo sampai g dapet A, udah g usah neliti neliti lagi deh.. Kapok.. Hahahaa.. Sebenernya sih penelitianku ini cukup simpel, cuman neliti faktor migrasi masuk di Kota Surabaya. Simpel kan? nyebar kuesioner, direkap, statdes, udah dehh beres.. tapi tetek bengeknya itu yg bikin ribet.. g mau kliatan penelitianku sederhana donk, nyampe bela belainn belajar analisis statistik sampe setaun tpi juga g paham2, konsul ke dosen statistik hampir sampe 4 kali, semuanya dosen yg berbeda… kurang kerjaan emang.. hahaha😀😀

Sebenernya sebelum post ini, aku punya post mengenai perjalanan merangkai kata demi kata di laporan penelitianku, tpi karena belum kelar penelitiannya, aku pending dulu.. percaya deh, proses penelitiannya lebih heboh daripada hasil penelitiannya.. such an amazing experience..

Trus gue, aku, saya harus mulai dari mana nih?? Stuck!

TA stuck! Nyandet! Penat! So does she.. hahaha.. Confusing..

But, akibat dari semua ini.. I have new motto in my life..

“Someday, I will be GOOD ENOUGH!!” yes, i will be…

Leave a Reply

